Sabtu, 13 Agustus 2011

terlupakan


for the last couple days, I've been leaving out my common routinity. I normally make a list as can as possible about everything I wanna do on next day. but all thing that I wrote in my head suddenly disappeared along the coming of morning. it suck!

I have many things to do, tapi ni badan sulit banget digerakin. seharian maunya ngedem aja di kamar. liat ni laptop nganggur maunya ngenet aja. ga produktif sama sekali.  sebetulnya prioritas yg harus saya lakukan adalah prepare semua-mua yg berhubungan sama kegiatan pascaKP, nyiapin laporan, form-form, bahan-bahan, dan konsul ke pembimbing bahkan terlupakan. on no! saya bahkan belum pernah sama sekali menghubungi pak dosen yang terhormat untuk sekedar janjian buat ketemu or what.

kenapa saya ini??? stuck! wtf! pengen tidurrrr.... hoahm... ngomong ngomong saya nemu sesuatu yg mendukung hobi tidur saya. hahaha... cekidot

FunFact: Seseorang akan lebih cepat mati total karena kurang tidur dari pada kelaparan. Kematian akan terjadi sekitar 10 hari, tanpa tidur, sementara kelaparan mengambil beberapa minggu.


0 comments on "terlupakan"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon