Jumat, 26 Agustus 2011

Mencoba Kembali Waras


Setelah kegilaan berkepanjangan, saya akhirnya mencoba kembali waras. 

Belanja kue sama mama. Lebaran, kami hampir ga pernah bikin kue.. biasa beli jadi. bukan karena males bikin kue, tapi kami ga punya alat-alatnya. loyang loyang ga komplet. oven ga ada. panggangan kue ga ada. dan skill nya juga sebetulnya ga ada terbatas. toples a.k.a. gelok (lokal palembang) untuk tempat kue-kue itu udah dibersihin semua dan ready to use, jadi sampe d rumah ga pake tunggu lagi tu kue-kue di susun rapi rapi. sllurpp... menggiurkan, bikin ngilerr.. maklum puasa.

Bersih-bersih apa yang bisa dibersihin. mulai dari segala gorden, segala sprei, segala taplak, segala pajangan sampe segala perabot makan buat lebaran ntar, semuanya dibersihin. mulai dari kamar sampe halaman semuanya dirapiin. dan toilet, otomatis jadi hal paling mutlak dan harus terjaga ke-higienis-an nya. soalnya, kalo mau liat orang itu jorok ato ngga, liatlah toilet d rumahnya. *kata nenek saya

selanjutnya saya ke minimarket belakang rumah untuk beli pembersih porselen dan pewangi ruangan. biasanya untuk kamar saya pake stella yg bougenvile aromatherapy (tulisannya bener gaya? sorry sebut merk) ni wanginya enak banget refreshing banget. tapi tadi tergiur liat gambar bunga yang cantik-cantik di kemasan pewangi merk lain, sebutlah gl*de, yg varian classic rose. saya beli satu itu deh, itung-itung nyoba. dan kamu tau? NYESEL BANGET! wanginya kaga enak banget! setelah bertahan cuma sekitar 15 menit tergantung di kamar, itu pewangi kamar saya relakan untuk turun derajat jadi pewangi wc! beneran. classic rose satu itu sukses bikin kamar saya BAU KUBURAN!!  ...bisa-bisa saya mimpi dikejer-kejer nyi kunti terus tiap malem.

well, ga penting penting banget. tapi paling ga ada hal waras yang akhirnya saya lakukan.



   

0 comments on "Mencoba Kembali Waras"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon