Kamis, 04 Agustus 2011

nyalakan lentera!


Beberapa hari terakhir, aku menjelajah jauuh sekali, mengaduk-aduk isi dunia ini. dan aku membaca banyak banget, someting inspiring. imbasnya aku jadi membelalakkan mata, bahwa alangkah banyaknya generasi muda dengan pemikiran hebat di luar sana. oow sampai malu saja dibuatnya.. dan alangkah ternyata masih ada pemuda yang bersemangat menggubah sesuatu yg baru, memperbaiki pola berpikir saudara-saudara setanah airnya untuk satu tujuan : Indonesia lebih baik.

Satu hal kecil yang aku bersyukur sekali adalah karena dari kecil aku maniak membaca. ya membaca apa saja selama masih bisa aku baca. dengan membaca aku jadi mengenal mereka. aku jadi memahami ide-ide hebat mereka -- pemuda pemuda dengan tekad dan pemikiran luar biasa. kuberikan empat jempol untuk kalian. kalau saja aku punya sepuluh maka akan aku berikan sepuluh.

"tugas kita adalah menyalakan lentera, bukan melulu menyalahkan kegelapan.." nice quote kawan.


   

0 comments on "nyalakan lentera!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon