Sabtu, 06 Februari 2010

Some Achievements?


Saya pengguna ISP unlimited, bayar 125rb/bulan dan kita bisa internetan mudah, kapan aja, dimana aja! gitu kata kalimat iklannya. Nyatanya ga juga sih, signal nya suka ilang, n klo kuota dah abis ato akhir2 bulan tuh koneksi bakalan lelet ampuun deh. mungkin karena rumah gw yg di pinggiran, ato ISP nya emng mengecewakan, entah. Tapi terlepas dari itu semua, sekarang kan tanggal 6, itu artinya awal bulan..(heheh bego semua juga tau) dan saya sangat suka awal bulan coz koneksi lagi cepet cepetnya.. brooooom!!! tapi parah, dan sial banget ISP nya lagi maintenance. kambing lah.. ini adalah satu dari sekian banyak masalah yang berhasil bikin mood saya jadi kagak karu-karuan.

Okeyy just an intermezo.. bukan mau curhat soal ISP nih, sekedar mau ngeriview apa aja yang udah saya kerjain akhir2 ini. klo kita liat lagi di my-wish-list yang ada kurang lebih di 3 posting sebelum ini, alhamdulillah, saya berhasil meraih 2 dari 6 list yang ada , yaitu:



Sedikit banyak Caprice! udah saya utak-atik walopun dikit, cuma nambah2in profile picture, dan daftar link di kanan-kiri mainbar nya, selanjutnya Caprice! akan terus  sedikit demi sedikit dikembangkan kearah yang lebih baik tentunya. Dan setelah penantian cukup panjang akhirnya hasil UAS udah bisa diliat semua, the better IP emng beneran bisa diraih, semoga ini jadi awal yang baik, untuk kedepannya  nih nilai mesti tetep stabil, I have a big goal, dan nilai yang stabil itu jadi modal penting bagi aku.

** Ya Allah Ya Rahman, yang maha pengasih dan maha mengabulkan.. Berikanlah hamba ilmu yang banyak dan bermanfaat, serta pemahaman yang baik.. Bantu terangi pikiran hamba dengan cahayamu, agar hamba terhindar dari sifat angkuh dan sombong, Jauhkanlah hamba dari segala keburukan iri dan dengki, Selamatkanlah hamba dari bahaya hasut dan fitnah... Tunjukkanlah yang benar itu benar, dan yang salah itu salah... PadaMu lah hamba meminta dan berharap, Kabulkanlah doa hamba, Ya Allah Ya Rahim, Ya  rabbul 'alamiin.. **

 Sebetulnya udah lama saya nyadar dengan sesadar-sadarnya kalo blog saya yang tercinta ini kurang  ngisi,  hampir ga ada ilmu dan pengetahuan yang bisa saya bagi  melalui tulisan tulisan saya. Dari pangkal ampe ujung isinya curhat-curhat mulu, semuanya tulisan minim pengetahuan.(-__-') So, jangan heran kalo kedepan mungkin review materi kuliah yang bakalan gw post! hahahaha... sekali sekali ga papa lah ya.. namanya juga share.. ato mungkin bakal ditemuin gambar2 yg kagak ada hubungannya sama sekali sama isi posting. yang jelas, saya akan berusaha se berusaha mungkin untuk memberikan pengetahuan disetiap tulisan yang saya post. meski sedikit, meski cuma satu kalimat sekali pun. 




0 comments on "Some Achievements?"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon