Minggu, 21 Februari 2010

It Is Hurt


"Jangan sia siakan kepercayaan yang sudah saya berikan" , rasanya bukan kali pertama saya bilang begini pada orang orang terdekat. "Saya tidak suka dibohongi...! Kebohongan yang kecil sekalipun!", rasanya saya juga kerap bilang begitu. Tapi sepertinya apa yang sudah saya katakan dianggap angin lalu saja. Like those said "yes i will" but in the fact is "i won't", and you know? it's hurt... i'm feelin' like i am a  trivial one. Seem those count me as a dumb human being, who easily to be lied... Even though that's just a small untruth... but this's principal. and i respect my princip so much.  When i find the proof or your boast,  U KNOW?? IT'S HURT... IT'S HURT...  :(

Watak saya tumbuh dan terbentuk dalam didikan keluarga yang bisa dibilang 'keras', dari kecil saya terbiasa untuk tidak bergantung pada orang lain, dan saya merasa bahagia menyelesaikan sesuatu dengan tangan saya sendiri, walaupun sesadarnya saya bilang disini, saya bukan wonder woman yang ga butuh siapa-siapa. Saya jelas butuh teman, butuh orang orang yang bisa di ajak berbagi, butuh orang-orang yang memahami, dan yang terpenting menghargai saya.

Mudah berteman, saya rasa sikap itu ada dalam diri saya. Mudah percaya, Ya! itu juga salah satunya. Saat saya percaya pada seseorang, maka hidup ku pun akan aku pecayakan padanya. Buruknya, sekali ia bohongi saya, khianati saya, maka kepercayaan itu sulit dikembalikan. :( Bagai gelas yang pecah, diperbaiki bagaimanapun takkan kembali semula, retak nya tetap menggangu. tapi bukan pula berarti saya  orang yang pendendam, tenang saja, saya selalu dengan mudah memaafkan orang lain.  but remember this, saya memaafkan, tapi tidak melupakan. jangan salahkan saya, jika untuk kedepan kepercayaan saya pada anda, berkurang. dan jangan salahkan saya jika untuk kedepan saya tidak jujur pada anda. Just take and give.

Saya sangat menjunjung tinggi prinsip apa-apa saja yang saya pegang, menghargai seseorang dua kali lipat jika ia menghargai saya.. Jika ia menghargai prinsip-prinsip yang saya pegang. tapi bagaimana jika orang orang yang justru saya menaruh ekspektasi besar atas mereka, yang malah tidak menghargai saya? yang malah membohongi saya? yang menganggap saya bodoh dan mudah mereka perlakukan dengan begitu.

Hey you guys, i am different wif other ladies you ever know whom you used to lied to. I know yeah maybe your Mom, your Sister or your other friends can easily to be lied by your boast, and they don't mind that. BUT NOT ME!!!  I am not dumb, i know what you have done. I know you lie... I know I love you, but the principal reason make me think different, I can't be with you longer if you treat me like this!

* * you may be look it as a small problem then can sovle easily, but NO! this is a big problem! what you have done describe that you don't treat me well, don't respect me, and don't keep the princip we have made before, isn't it?

* * maybe you're wondering, "ini apa sih maksudny? ini kenapa sih? ih dak jelas nian??" or sumthin' like that, so i should tell u this, let's try to remind what you've done last nite.. Did you lie to me? yo monggo dipikir2 disek, mengko yen sampun kelingan just call me, ngaku sini, dan minta maaf. I'll respect that. Promise. I'll be wait..



0 comments on "It Is Hurt"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon