Selasa, 02 Februari 2010

HuoOi... Look at The Right Sidebar!!


Hello World! See, I recently added new link list on the rightsidebar, dibikin dengan semangat 45, nih dibocorin deh cara bikinnya ( ihh.. sok ngajarin banget ya?! hehehe.. ga ding, namanya juga share, ga papa kan? )
  1. Picturenya didesain dulu, klo gw sih familiarnya di PS (loph PS sangat deh! soalnya kaga ngerti software2 image-manipulation yang laen hehehe),
  2. Udah rapi terus di resize width nya jadi 270px ini sesuai dg lebar rightside yang gw punya. 
  3. Udah beres tu image di potong-potong menjadi beberapa bagian, biar bisa diklik dan di kasih tautan. 
  4. Udah  jadi gitu bru di hosting kemana aja (photobucket, flicker, 4share, dll..) asal lo bisa dapet image location nya...
  5. Terakhir  dengan sedikit kemampuan HTML, kita tambah deh page element di blog, ya pake image location yang kita  dapetin tadi. 
Gw hosting image nya udah sambil cengar cengir aja kaya kuda, seneng seneng duluan eh pas jadinya diliat tuh pictures pada kegedean!! aaa kambing!! bete gw.. :( maunya sih kecil2 biar imut, terus warnanya yg kalem biar manis.. tapi ya gitu deeh! salah gw juga yg ga belajar dri pengalaman, warna2 di sotosop emng rada 'beti' alis beda tipis sama warna saat udah di host...entah apa laptop gw aja yg aneh ato browser nya yg ga beres. ato jangan-jangan mata gw yg nge'hang. Entahlah. 

Balik lagi ke topik, gimana menurut lo? biarin aja segede2 gitu apa bagusnya dikecilin? (tapi males mau ngutak atik lagi......-__-") oyaa.. my hun-bun.. lagi sakit, moga cepet sembuh ya sayaaang... ILYSM...


0 comments on "HuoOi... Look at The Right Sidebar!!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon