Senin, 01 Februari 2010

So Long and Good Bye...


Caprice! Awan cerah belum lagi mengenyahkan mendung setelah wak isot meninggal, makan malam tadi  saya sedikit terganggu oleh dering telepon yang berisik, ku angkat ternyata tiwi, besties ku satu itu, yang nelpon membawa satu berita yang melipatgandakan mendung duka. Barusan terkabar kalo Vira, salah satu adik asuh kami di panti asuhan Al Firdaus, meninggal dunia tadi siang... Vira adalah gadis kecil yang manis.. Fotonya pernah saya muat di posting saya bulan september lalu. Kalo kamu liat di post bakti  sosial Gadis kecil yang pake jilbab kuning, itulah Vira. Walau kurang tau pasti berapa umurnya, tapi seingat saya Vira belom bisa jalan... Sebetulnya sih  namanya Novita, tapi 'saudara-saudara' nya di panti asuhan kerap memanggilnya Vira. Besok siang rencananya saya, Tiwi, dan temen temen lainya mau ke panti.. Doakan saja ga ada halangan yaa..   Selamat jalan Vira sayang...

**saya masih mencari dimana foto terakhir saya bersama Vira, diambil kurang dari satu bulan yang lalu. ntar klo ketemu  pastinya di post disini..
** updated on 23:22, fotonya ketemu! ternyata blom dipindahin dari hape..  Taken by Tiwi on 17 januari 2010 yang lalu. emang bener belom nyampe sebulan lewat.. hmm.. Cepet banget kamu pergi dek... :(



0 comments on "So Long and Good Bye..."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon