Kamis, 17 Desember 2009

Senyumnya Masih Ada


Hahay.. Aih bete jg ni, u know why? Mlm ni q ga bs OL pke lepi cz modemny di kamar adek,dan si adek tdur dg pintu terkunci. *Lantas ap masalahnya?* masalahnya adalah : itu manusia kalo ga bdanny d guncang2, ga bkalan bangun, apalagi dg modal diteriakin doang! Huhu lengkap, mlm ni q ga bsa tdr, ga bs puas OL. NGAPAIN JADINYA?? Huft.. Lets cekidot! (-_~)a

Bete sndiri,akhrnya q maen k kmar sodaraku yg satunya, beruntung kmarnya ga d kunci. Hehe. MasukLah q ksana dan nimbrung d kasurnya. KK gw lg asik sama game PC ny,dan keliatan lg bad mood gitu. Well,td sore q emg dpt crita dari si adek, klo si kK abis putus cinta. (T_T).

Q deket ma sodara2 q, tp bhubung mreka cowo smua,dan gw cewe sndiri. Mreka jd kya punya dunia laen yg q ga ngerti. Ttg curhat ato msalah hati gitu, okay q akui qt brtiga bkan org yg suka curcol, ga suka ikt cmpur urusan org laen. Ni bkan brarti ga care satu sama lain, tpi cenderung mnyelesaikan mslah sndiri2. KK q n cewenya pake cincin kmbaran, dan tadi kbtUlan liat tu cincin ngapar d atas meja. Mancing2 gitu gw nanya ma si kK. "Cincinnya ngapar doang gitu, Lu putus bang?" gw pura2 ga tau ajah. Hehe. Dan akhrnya *yes!* umpan gw kemakan, dy crita ttg kandasnya prahara cinta nya itu. Hehe.

Matre. Itu ternyata masalahnya. Tu cewe minta duit ma kK gw, 4 JUTA! *inget ni MINTA bukan PINJEM!* Dan ga mo ksh tau tu duit untuk apaan. Hwhw.. Buat kami,4 jt bkan angka yg kecil. Gaji bokap aja ga sampe segitu.. Huft. Dan si kK jujur aja ke cwe ny kalo ga bsa bntu, n t cwe mlah marah2. APA COBA?!

Aku bkan seorang adek yg suka ngungkapin rasa syg k kK gw. Tp gw syg kok sm dia. Mo gimana dia, dia abang gwe. Dia ga ganteng, jg ga pinter2 amat, sm adek2ny jg ga baik2 bgt, tp ya it td, mO kek mana bentuknya jg,dia abang gw. Dan q bkal marah sama orang yg ga ngehormati dy. Q bkal tsinggung kalo ada org yg nghina dia. Dalam hati,aku sayang dia,dan aku peduli tentang semua yang terjadi padanya. Kasian bgt sodara ku yg satu ini, tentang cinta : ia selalu kalah. But positifnya,dia ga terlalu ambil hati saat kali ini cintanya kandas lagi, mungkin udah biasa. Pas gw mo hengkang dari kamarnya,dia bilang gini. "Dek, duit 4 juta kalo buat beli chitato ampe mencret2 lo makan nya!" dan dia ngakak sendiri. Syukurlah,tu cewe brengsek ga bkin abang gw ga bsa ketawa.

3 comments on "Senyumnya Masih Ada"

hfiz03 on Kamis, 17 Desember, 2009 mengatakan...

hahaha...
kau pake lu gue e dengan abang kau nab??

oio, berhubung ini gek kau "saring" dulu, jadi kasih tahu men la kau baco.

cuma dak galak di cugaki be. hehehe...

Nabila Ibrahim on Jumat, 18 Desember, 2009 mengatakan...

hahaha... fiz, namayo jugo ngeblog.
dak mesti apa yg aku omongi ku tulis persis kan? ehehhe..

dg kk aku malah kadang pake "kau kau" be. *cuma berani itu dibelakang mama, cuma men di depan mama aku ckitu lokak keno cabe mulut aku, hahahha.

hfiz03 on Jumat, 18 Desember, 2009 mengatakan...

hahaha...
ai, kupikir beneran lo gue..

samo berarti dengan aku.
wkwkwk...

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon