Sabtu, 26 Desember 2009

Gado Gado Malem Minggu


WOI!!! kepala udah hampir pecah! dada sesak mau meledak! kenapa provider selular saya kualitasnya kalo malem beneran ga bagus sih?! :( u know, i miss someone, buat ngobrol say hi aja susah nya minta ampun... aku jg ga tau ni kendala rumah gw yang lokasinya jauh dipinggiran kota, apa providernya overload kebanyakan pelanggan, apa hape gw yang hang tiap malem, atau... ah, whateva! (>_<)" dan ini bikin aku pengen marah tapi ga bisa, karena ga tau mesti marah ma siapa... (- _ -)'

*barusan gw telp, ternyata lagi hang out sama temennya.. (sedih jg sih ngangkat nya rada jutek, mungkin malu klo ketauan temen2nya dpt telp dari aku ya?) Syedih nya malming sendirian, but ga boleh ego dong, he need much time wif his besties, Okay this sat-nite for friends not for 'friend'.. Senyum Bil! biar providernya beres jg emng ga rejeki lo buat bisa ngobrol. simpen aja kangennya hahaha*

eniwe, i've found beberapa comment yang bilang Caprice ku bagus... seneng deh, syukur alhamdulillah klo yang liat pada suka (^ ,^). Dan hobby lama nyerang lagi, gila blogwalking! hehehe... aku kunjungan ke blog orang, terus nyasar kesalah satu blog link yang ada disana, dan begitu seterusnya ampe berpuluh puluh blog. Ga terasa ntar jarum jam udah diangka 12 aja. hehehe. Well, aku baru menyadari sesuatu. Sebenernya aku cukup tertinggal... huhuhu. kenapa? coz banyak blog yang aku singgahi rata rata punyanya anak SMP gitu. Sedih dikit, disaat para anak SMP udah mahir blogging, aku yang kuliahan justru baru mau mulai.. but ga ada kata telat ya ga? hehe *mbela diri (~ ,-)a* kalo ga punya anak SMP, punya orang dewasa yang tulisannya pada 'berat' semua.. mana nih blogger kuliahan yang amatiran seperti saya, pengen kenala jadinya.. hohhoho.

0 comments on "Gado Gado Malem Minggu"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon