Selasa, 08 Desember 2009

Posting Menyambut Pagi ^_^


*try to post by my mobile (^ ,^) lumayan nyari kerjaan dari pada bego gitu bengong ngeliatin sawah.hoho*

Met pagi precius caprice! Hari ni saya ngampus ke indralaya buat ngelanjutin pelatihan yg kmarin. Sperti yg akhir2 ni biasa saya lakukan, saya pergi k kmpus sendirian dan musti struggle brebut bus jg sndirian..haha. Seperti trik kbnykan mhsswa, biar dpt tempat di bus tas nya dilempar dluan, ntar bru deh yang punya tas nyusul. Nah aku td jg gitu, tas dlempar dluan trus bru 'berjuang' msuk k bus. Ga rugi deh kringetan dikit, buktinya skrg gw lg duduk aja dg nyamannya sambil blogging pencat pencet hape, Kamu tau? Dapet seat d bus saat koNdisi mahasiswa sdg tumplek tumplekan rameee bgt adalah hal yg membanggakan.. hahaha rada lebay ni gw. Ga jg lebay sih sbnrnya, lah wong rivalnya kbnykan cwo berbody big size.. Nah Dg bdan saya yg bsa d blang rada ringkih untuk nyerobot nyerobot, So it's lucky me to can sit here now. Hehe.. Yak, my first lucky in this nice morning.. Mga ada the 2nd one, 3rd, 4th ampe unlimited lucky 4 2day. Amin.

*kk2 d sblah kanan gw baunya rada aneh. Gw bersin mulu dr td. Hahay.. *

0 comments on "Posting Menyambut Pagi ^_^"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon