Jumat, 18 Desember 2009

Semoga Ga Sekedar Rencana


Sekejap terlintas di pikiran untuk "menghack" blog saya ini, dari dulu pengennya sih punya tampilan yang taste nya berasa lebih, ga gini gini doang. huhu.. dan saya dengan sukses ganti theme sekali lagi. hww.. Untuk kedepan, ada beberapa planning nih.. aku mau tambah efek, edit cursor, edit page, sumbernya mungkin dari edit themes orang.. ada themes yang menurut aku headernya bagus banget, tapi body nya kagak. ada juga yang bodynya oke tapi blogside nya jelek, sepertinya sih mix and match nya bakalan seru, tapi butuh waktu yang ga sedikit... maklum amatir. huhuhu dan omg, besok aku uas, terpaksa planning nya di tunda sampe waktu yang ga tau jg sampa kapan. semoga aku ga keilangan mood saat ntar waktu nya udah ada.

0 comments on "Semoga Ga Sekedar Rencana"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon