Senin, 07 Desember 2009

terdampar.. di perpustakaan


sekarang, saat ini, now! lagi rada bete sama makhluk di samping kanan saya entah makhluk fakultas mana, kenapa sih udah tau minta tolong tapi tuh tampang ga di set dulu biar keliatan ramah dikit kek, yang ada malah sok pinter banget, bete tau! dan hahahah barusan dia keluar ga tau kemana, moga aja ga balik lagi.. XD

hari ini setelah menempuh perjalanan panjaaang *terasa panjang banget karena bus kampus yang saya tumpangi mogok, tepatnya sih bukan mogok tapi ada kesalahan sama mesinnya yang ga bisa di pacu kenceng.. sooo tu bus udah kayak beca aja saking leletnya, hhuft..* akhirnya bisa nyampe juga di lokasi Pelatihan ICT, not bad sih, cuma menurut saya sedikit mengecewakan dari segi materi kuliah sejauh ini belum ada tambahan informasi yang saya dan temen temen ilkom dapet coz sebagian besar yang dipaparkan adalah hal yang udah kita tau, tapi ni menyenangkan dari segi makanan dan suasana. hahay... well, selang waktu 2 jam aja kita udah dua kali disuguhin makanan, dan seperti ini saya ampe sempet post blog karena kita dikasih fasilitas komputer dan koneksi internet yang bebas pakai. Muka gratisan sih, jadi saya suka suka aja ikutin ni pelatihan.. hehehe. kompensasi nya ga ngerugiin deh. Dan tentang makhluk disebelah kanan saya, sampe posting ini di post-kan batang idung nya blom nongol lagi, moga aja beneran pergi tu orang, rugi kan suasana asik gini rusak gara gara muka nyebelin nya dia. hoho maaf yaa mbak... (^ ,^)' cuma ga suka cara kamu aja.

0 comments on "terdampar.. di perpustakaan"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon