Minggu, 20 Desember 2009

Bukan Cuma Rencana..


First, Happy Birthday untuk Mama yang ke 46, moga Mama panjang umur, sehat selalu, bertambah segala kebaikan dan dijauhkan dari semua kejahatan. I love U Mom... (^ ,^) -sebenernya ultahnya sih kemarin... hehehe-

Back to topic, See? ada yang beda sama Caprice? hehehe.. yup, saya (sekali lagi) mengganti template yang saya pake. Dan emang seperti rencana sebelumnya, saya akan me modif sendiri themes yang mau dipake (sumbernya aslinya sih dari beberapa themes orang, ntar di tebengin deh di footer). Sebenernya, utak atik XML, HTML, dan CSS untuk theme ini ga ribet ribet amat kalo ngerti, hahaha. dan masalah nya saya ga sepenuhnya mengerti. well, lebih tepat klo dibilang udah puyeng duluan liat deretan tag tag yang mirip mirip semua. ini juga yang jadi kendala bagi saya untuk mewujudkan sebuah theme impian yang sejak dulu bersarang di kepala. huuuft..

Ada beberapa 'mimpi' yang terwujud di blog kali ini. Theme yang borderless, hihihi. Di bagian Header, hohoho sumpah I love it! Aku suka awan dan kupu-kupunya yang bergerak gerak seperti ditiup angin. Lalu untuk bagian main alias tempat postingan, juga nge'klik' sama yang satu ini. Side bar nya aku bikin sendiri loh untuk twitter dan facebook bannernya, dan ada juga kata kata yang juga aku bikin dalam bentuk gambar, desainnya cute kann?? hehhehee ya dong...! Cuma masih kurang puassss... aku mau kolomnya tuh di pinggir pinggir semua....kanan dan kiri gitu... ( T _ T) Tadi udah dicoba utak atik, seringnya malah jadi kacau. pernah berhasil, tapi apa apa yang justru aku suka banget malah ilang. huhuhu. dan ini udah menghabiskan berjam jam waktu yang aku punya. dan (sekali lagi) mesti tertunda mengingat kerjaan yang aku punya bukan cuma untuk ngedit2 ni blog. poor me.

Okeh, emang harus berusaha lagi yaaa.. Beberapa hal yang bakalan aku kerjakan selanjutnya : Edit Sidebar (paling penting) , Edit border sidebar, Edit Icon readmore, Bikin Halaman Profile yang sekarang link nya masih kosong, Halaman Gallery, dll, dsb, dst... moga semangat untuk mewujudkan themes impian ini ga ilang ditiup jenuh. Semoga Aja.

0 comments on "Bukan Cuma Rencana.."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon