Kamis, 02 Juli 2009

what should I do?


Weeew.. Sumpah euy sumpek banget...!! Perhelatan Akbar yang baru saja saya lalui ternyata menguras cukup banyak energi. Lelah fisik dan mental sepertinya telah terakumulasi menjadi rasa penat yang menjadi-jadi, ditambah lagi cuaca kota Palembang sepertinya sedang tidak bisa di prediksi, sebentar panas menyengat tapi mendadak bisa saja berubah mendung dan turun hujan, seperti sore ini. Cuaca berubah-ubah, dan suasana hati saya ikut berubah-ubah.. (Apa hubungannya? Hehehe.. Oke, saya ga suka cuaca panas. Sedari saya kecil, panas selalu berhasil membuat kepala saya pusing dan kulit saya memerah seperti udang rebus).

Parahnya, ketika tadi sang penat menyerang sebegitu hebat, kondisi lingkungan tidak mengizinkan saya untuk dapat beristirahat dengan tenang.. Si Aap - seorang bocah kelas 3 SD, tetangga samping kiri rumah- sibuk mencoba drumset yang baru di kasih orang tuanya ke dia sebagai hadiah sunatan. Aap belum punya studio kedap suara dirumahnya, alhasil O My God.. Gebukan demi gebukan yang ga beraturan dan bertempo amburadul itu berhasil menembus dinding kamar saya.. dan BERISIK!!! dengan suksesnya kadar kepenatan saya bertambah. Kesabaran saya sedang di uji...

0 comments on "what should I do?"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon