Kamis, 09 Juli 2009

Tremolo Harmonica..


Hyahaa.. GTR pa kabar? lama ya saya baru sempat nulis lagi.. btw ni btw.. Saya seneng banget coz ngedapetin benda yng beneran sdg saya idamkan, klo udah pada baca postingan dibawah, pasti tau deh tu benda apaan. Yup, HAMONIKA! :) Ceritanya saya dapet pinjeman harmonika dari seorang pria terkasih (ciiyyee.. hoho), dan sekarang setelah kurang lebih beberapa hari belajar mainin harmonika, saya udah mulai lancar niup-nyedot harmonikanya. Makasih banget ya sayang yaa.. So far, dah beberapa lagu sederhana yang bisa saya maenin, dan yang jadi favorit saya adalah lagunya Celine Dion, 'My Heart Will Go On'..

...every nite in my dreams, i see you, i feel you..
*nyanyi2 mode: ON


0 comments on "Tremolo Harmonica.."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon