Senin, 20 Juli 2009

Kids..



Anak kecil cuy! Sumpah ini salah satu hal lain yang saya suka disamping, My rigel, bintang, sate ayam, baca buku dan jus melon. Saya ga tau sejak kapan persisnya saya menyukai balita, kata ibu saya, sedari duduk di TK saya udah terlihat sangat menggemari balita. Huahaha :D bukan gejala phedofil loh.. suka di sini maksudnya gemes gitu.. bwaan pengen nyubit, pengen gendong, pengen nyium, dan parahnya pengen gigit! Hgegegehehee...

Basicly, saya suka semua tipe balita, tapi yang paling bikin saya geregetan adalah kalo ketemu balita cewe yang di jilbab'in oleh ayah n ibunya, Huaaa.. pengennya di ajak pulang deh tu anak.. lucu banget si.. But sesuka apapun saya dg balita, saya bkal kesel sendiri dan kewalahan banget klo berurusan dengan balita autis.. o mai gat! keluarga saya adalah keluarga super besar, dengan tingkat heterogenitas yang super beragam, mau cari orang jenis apa pun ada d keluarga saya. Termasuk beberapa sepupu autis.. hwhwhw.. mereka benar2 hiper aktif dan ga bisa diem di tempat.. meski gitu saya sayang banget deh sama mereka, dan sekarang autisnya udah baikan, mereka ikutan terapi gitu.. Nah Tadi pas besuk salah seorang kerabat yang sakit saya ketemu dengan seorang gadis kecil yang lucu banget.. panggilannya Lee.. berapa lama saya ngincer pipinya untuk di cium, tapi kesel tu pipi ga dapet dapet! Lee kabur mulu.. emang saya nyeremin ya? HUhuhu T_T..

Huaaa jadi pengen punya anak sendiri.. *ngelus2 perut.. "Anakku, sedang apa kamu? :D Siapa ayahmu? ayo ngaku ayo ngaku.." hehehehe..

*so, what's the point dari posting ini? saja juga ga tau jawabnya.. hahaha...

1 comments on "Kids.."

Miawruu on Jumat, 24 Juli, 2009 mengatakan...

kalo mia lebih suka liat anak perempuan daripada laki-laki. soalnya anak laki-laki bandel-bandel, susah di atur dan jorok. Kalo nanti punya anak laki-laki, bakal mia gembleng habis2an. JITAK!!!!! hahahahahahaha

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon