Jumat, 31 Juli 2009

Mimpi Abadi


Setelah sekian lama absen menulis blog, malam ini saya memaksakan diri untuk menulis juga, Goresan Tanpa Rupa perlu torehan baru agar tidak benar-benar jadi blog mati. Ditengah peluh yang mengalir deras membasahi tubuh saya -efek obat penurun panas yang baik- , saya mengecek hasil perhelatan akbar 1 Juli yang lalu, yaaa hasil yang telah saya duga sebelumnya, saya gagal lagi, FK sepertinya memang mimpi abadi bagi saya...

Indah, Ya Indah.. Saya percaya rencana yang telah disiapkan sang-Maha ialah rencana yang terindah, semoga saya diberikan kekuatan untuk dapat memetik hikmah di balik segala sesuatu yang telah ditetapkan-Nya. Yang menjadikannya berbeda, kegagalan kali ini tidak membuahkan rasa kecewa sehebat yang saya rasakan tahun kemarin, walaupun tidak dapat dipungkiri kecewa itu tetap menghiasi. Hal yang manusiawi, saya pikir. Cukuplah bagi saya, dua kali gagal sudah cukup meyakinkan bahwa jalan saya benar benar disini, yang perlu saya lakukan saat ini adalah membuang jauh-jauh rencana A yang telah gagal untuk kemudian mulai menjalankan rencana B: Saya harus ubah paradigma yang ada. Sistem Informasi bukanlah hal yang buruk, jurusan ini harus lebih saya cintai, percaya dan yakin bahwa saya punya potensi yang bisa saya kembangkan di jurusan saya ini, prestasi kognitif yang membanggakan harus bisa saya kejar! selesai kuliah setidaknya 2,5 tahun lagi, dengan predikat Cum Laude! Aaaaamiin ya Allah...

0 comments on "Mimpi Abadi"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon