Kamis, 14 Mei 2009

Other blog? umm.. Maybe Yes, Maybe No..


Eh eh eh.. ngerasa ga sih klo entry gw rata2 isinya seputaran cinta mulu? Hahahha.. gw yang punya aja jdi ngerasa freak gitu, melenceng jauh dari ekspektasi gw sebelumnya, padahal gw pengen blog ini jadi blog yang mengandung bacaan2 berbobot dan bermutu dg tata bahasa yang apik, sekarang malah keknya jadi blog ringan bener yang ga ada isi laen selaen cinta, hati, kerja ga penting, n opini2 yang ga robust banget.. n kesannya napa jadi melankolis banget yaa? Haaa... ;)

Jadi terlintas buat ngeganti nama ni blog? Hahaha apa yaa yang cocok... :D ato mungkin bikin blog laen yng khusus buat cinta aja yaa.. hahaha keknya ga banget deh, tapi gimana.. keknya yang bisa membangkitkan hasrat nulis gw untuk saat ini ya cuma topik2 seputaran itu.. wkwkwkwk.. let it flow aja dulu deh.. langkah selanjutnya kita pikirin lagi ntar, sekarang jam udah nunjukin angka 1:36. Gw mau tidur... Btw Pangeran gw lgi ngpain yaa? *terlintas dia tiba2...

0 comments on "Other blog? umm.. Maybe Yes, Maybe No.."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon