Rabu, 13 Mei 2009

Ordinary Frightened


Tergerak aja nih buat nulis ni tulisan, karena tadi sore pas lagi naek motor dalam perjalanan pulang ke rumah gw tiba2 ngerasain suatu hal yang cukup mengusik pikiran saya.

Pernah denger istilah 'first love never die'?

Menurut lo apa bener sih yang namanya cinta pertama itu ga kenal yang namanya mati? Apa bener, sekalipun gimana juga yng namanya First Love ga bakalan bisa benar2 pergi meninggalkan hati kita? Hmm, Gw jg punya first Love nih, n gw bisa dengan suksesnya ngelupain dia kok..! So artinya ga bener dong tuh semboyan 1st never die -selanjutnya kita sebut FLND-.. (oke, klo menurut lo tuh semboyan bener, pling ga semboyan itu ga berlaku buat gue) Hahaha..

Oke, balik lagi ke topik awal, tentang perasaan 'ga karuan n ga jelas' yang tadi menyerang gue scr tiba2. Gw mikir, FLND nyatanya ga berlaku bagi gue, tpi pa FLND ternyata malah berlaku bagi lelaki gw? ini nih yng bikin gw 'gimana' gitu.. secara gw jelas bukan 1st love nya dia,(nyadar mode : ON). Kenapa ya Gw ngerasa sebegitu takutnya kalau2 lelakiku ternyata masih menyimpan perasaan ke 1st love nya ato org2 yng dulu pernah deket sm dia.. padahal pernah saya tanyakan langsung hal ini ke dia, dan jawabnya: ENGGAK ADA LAGI. Ga tau ni.. pa gw nya ja yng parno tapi kenapa sih gw ngerasain hal ini bukan kali ni aja, gw kadang ngerasa ga yakin dg jawaban dia (sorry sayang..) *off the record dulu yaa.. gw bukannya ga yakin ama lelaki gw, tpi mikir simple aja, ga ada yang tau apa isi hati orang sebetulnya, ya kan? dan sah2 aja klo seseorang lebih memilih merahasiakan isi hati nya dari orang lain. Dan gw ga bakalan maksa lelaki gw buat jujur ke gw dong. itu haknya dia dan gw menghormati itu* Walopun gw breng ma dia udah hitungan tahun, yaa, kita udah 3 tahun bareng, tapi ttep aja perasaan 'gimana' ini ga bisa hengkang dari kepala gw. Bgaimanapun gw sayang dia n kepengin bagian hati no.3 nya sepenuhnya buat gue.. mungkin egois dan ga mau berbagi tempat sama orang lain, tapi gw maunya gitu, gw mau nempatin bagian no.3 itu seorang diri! GUE TERLALU TAKUT KEHILANGAN DIA!! mungkin ini ni sebab musabab knapa gw jd frightened ga jelas kek ini-mengenai bagian hati no.3 yng sempet gw singung tadi, gw bakal bahas ni topik di entry gw selanjutnya-

Yeaah readers, akhirnya gw nyadar juga.. gw gag tau maksud entry ini apaan..!! *bayangin gw yang posting aja kagak ngerti ni entry tujuannya apaan??? palagi elo pada kan.. haah.. (menghela napas)*
Umm.. yang jelas perasaan ga nyaman ini mga aja cepetan enyah dari kepala n hati gw yaaa... ga sehat gw klo gini terus. Hahahha.. AKU PERCAYA KAMU :D

0 comments on "Ordinary Frightened"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon