Kamis, 02 Februari 2012

setahun lalu


malam itu gw sulit tidur, gw menunggu bengkak di mata gw kempes dulu sebelum gw bisa tidur nyenyak untuk memastikan keesokan paginya gw ngga bangun dengan mata sembab. gw nangis. gw jerit jerit dengan mulut tersumpal bantal. hati gw remuk. dada gw berasa penuh dan mau pecah. gw kesel, sedih dan kecewa se kecewa-kecewanya yg pernah gw alami dalem hidup.
saat itu gw belajar kalo apa yg suka gw liat di sinetron emang kadang ga melulu fiksi. gw belajar kalo dalam hidup, manusia-manusia yang tega menyakiti kita, menjebak kita, menghancurkan kita, berkonspirasi membohongi kita, itu beneran ada.

tapi paginya gw sadar kalo sebenernya ini ganjaran yg harus gw terima. gw emang kaga ada disana saat orang-orang berjuang menaklukkan waktu. gw ga beserta mereka saat mereka satu satu bergilir mengganjal perut dengan sebungkus nasi-bungkus. saat mereka memetik hasilnya, gw memetik juga. tapi kalo yg mereka manis. yg  punya gw pahit. 

gw punya salah. emang. dan mereka bener? ga 100% juga kali. biar gw tau ini salah gw, tapi cara mereka , gw pikir, salah juga. ga mencerminkan seseorang dg intelektual di atas rata-rata, ga mencerminkan suatu kaum yang mengemban misi pendidikan dan budaya. well, gw jg. gw jg. hehe. kita sama sama salah.

impas kan? gw udah maaafin elo tanpa perlu lo minta ke gw. sekarang maafin gw juga ya? :)

gimana gimana, 30 orang yang berbeda sifat dan prilaku mengarjakan banyak hal buat gw. apa apa yg gw dapet itu secara ga langsung mempengaruhi diri gw sekarang. gw yg sekarang orang - orang liat adalah gw dengan pikiran yg lebih matang, mental yang lebih kuat insyaAllah. dan wawasan serta pengalaman yang mungkin ga semua orang miliki. makasih banyak. gw akan hapus semua yang pahit-pahit. gw akan kenang semua yang manis-manis. terimakasih banyak........ kawan-kawan

0 comments on "setahun lalu"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon