Kamis, 02 Februari 2012

blog gw.. kedepannya. semoga..


gw akan mencoba mengurangi intensitas posting berbau curhat dan cerita ngalor ngidul. yaaah meskipun gw sadar betul kalo hidup gw terlalu wonderful dan colorful untuk gw simpan sendirian.. nyahaha. Hmm oke oke, kalo pun gw curhat.. maka curhatan gw harus dikemas dalam bingkai yg cantik, dituturkan dg apik. dan ceritanya juga terbatas hanya untuk cerita cerita yg betulan menarik. hik ..hik.. hik. *biar rima kata yg gw pilih match gitu.. maka gw ketawa dg bunyi seperti cegukan, nyahaha. maksa.

memulai utk posting ttg review kosmetik/obat/barang/apapun aaaah.. ga tau kenapa gw ngerasa isi blog gw ini basi banget... ga jauh-jauh isinya tentang masalah-masalah gw, curhat curhatan gw. sekali-kali sih ga papa.. tapi sekarang gw pikir  I need something 'heavier' to share. apa gitu kek yg ada 'isi' nya..yg membawa manfaat buat yg baca.

gw pengen share materi kuliah juga... tugas-tugas kuliah.. file-file/makalah.. tips tips... nenek gw bilang semakin banyak kita memberi maka semakin banyak kita akan menerima. ilmu ga seperti duit. ilmu ga akan berkurang saat kita bagi-bagi.

balik lagi untuk rajin memberi kuliah singkat ttg fakta fakta unik. dari dulu udah mulai sih... cuma gw suka lupa... hehe bukan lupa sih, tapi biasalah, penyakit malas.

apa lagi ya.... errrrr kalo ganti theme? mmmm.. sepertinya belom.



 

0 comments on "blog gw.. kedepannya. semoga.."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon