Rabu, 18 Mei 2011

karena malam ini spesial


saya sedang dalam posisi nadir seorang blogger.. Ditandai dengan produktivitas posting yg bisa dilihat menurun sangat drastis. Kalau saya mengambinghitamkan kesibukan sebagai alasannya mungkin terdengar sedikit muna, tapi deeply sorry saya memang harus bilang begitu. Kesibukan dan rutinitas akhir-akhir ini menguras habis tenaga saya.

Mlm ini pus sebetulnya cuma menunaikan kewajiban aja. I think i should post anything down on this blog even just a word: Karena malem ini spesial. Tonight, several years ago, was the first time he said i love u to me. :D

precious caprice, actually i have a lotta stories to tell. Tapi akan saya ceritakan nanti, semuanya, diwaktu yg tepat. Cz i might be stay on this position for a while (baca: minim posting)

selamat malam caprice, saya betulan rindu kamu. But i have to go, kembali ke hadapan buku pajak.

0 comments on "karena malam ini spesial"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon