Minggu, 22 Mei 2011

Automatic Lawn Sprinkler?


I've been living in this lovable city since I was born nineteen years ago. semuanya dari lahir, tumbuh besar, bermain main, belajar, dan menjadi dewasa saya lalui di tanah ini. that's why saya mengenal palembang hampir seperti saya mengenal saudaraku sendiri, I can be an A-list guide for you :D Yet, actually it is a lil bit embarassing: kadang kadang saya suka sedikit telat update mengenai what's new in Palembang.

Seperti beberapa hari yg lalu, saya mampir ke salah satu taman kota di seputaran polda, dan sukses dengan bodohnya basah kuyup karena jadi korban alat penyiram rumput otomatis yang tiba tiba nyala. beruntung tamannya lagi sepi, hahha jadi ga malumaluin banget. I dunno that the tools emang baru dipasang or what, yg jelas, sumpah, saya baru tau klo ada begituan di taman polda. wkwkkw... saya sempet ambil beberapa gambar buat di share disini, kali aja ada temen-temen yg belom tau. ini dia penampakan penyiram rumput otomatis a.k.a automatic lawn sprinkler (abis googling dan ternyata alat itu biasa disebut begini) yg ada di taman polda.

(pic menyusul. mau mindahin data dari hengpong dulu :D :D ) 
(update :D)




ada yg begini juga ni, cekidot!

 

for zoom :
 tu bocah malah maenan aerr -____-'

* maaf karena kualitas foto yg kurang memadai


 


   

0 comments on "Automatic Lawn Sprinkler?"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon