Minggu, 03 April 2011

keep practice! Itu kuncinya.


puas hr ni berenang empat setengah jam, hehe.. Makasih banyak deh buat sylvia pertiwi yg seperti biasa mau nemenin gw. Seperti yang udh pernah gw ceritakan di post yang lalu lalu, renang bagi gw cuma sekedar kegemaran baru yg cukup rutin gw lakukan akhir2 ini. Awalnya gw ga bisa renang sama sekali, nyebur ke aer aja gw takut! Wkwkw can you imagine that, gw baru mo belajar renang di umur yang udah setua ini?? Haha... Dan sekarang syukurnya gw dah bisa lah kecipuk2 sedikit, gaya bebas, gaya kupu2, gaya katak.. Wkwwkw tapi blm dlm kategori pinter renang loooh, gw ga bisa ngapung kaya orang2, manajemen ngambil napas aja gw masih kacau.. Tapi... Semakin sering gw latian, semakin sering gw coba, semakin gw rasakan kalo kemampuan renang gw sedikit demi sedikit meningkat. Apa artinya?

Artinya ialah memang betul bahwa kita akan selalu bisa asal kita mau.. Ga peduli deh udah setua apa umur. Gw jd keinget sama kata-katanya mentor bahasa inggris gw : "berbahasa asing itu bukan bakat lahir, tapi suatu keahlian. pelajari itu dan tekuni, maka kamu akan mahir". Seperti halnya berbahasa asing, Renang juga adalah bukan bakat lahir, tapi keahlian yang bisa dipelajari.

Jangan patah arang thdp hal2 yang lo anggap sulit, percaya deh kalo kita bisa. Keep practice aja kawan! Semangat! :D


    

0 comments on "keep practice! Itu kuncinya."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon