Kamis, 31 Maret 2011

aku pingin


Naik haji atau umroh seperti mereka, menapak langsung di tanah suci, manatap megahnya kaabah dengan mata kepala sendiri.. duh pinginnya.... mengunjungi  jabal nur, gua hira, ziarah ke makam Rasul, masjid nabawi, melihat makkah, madinah, mina, musdalifah, shafa, marwah, jabal rahmah, masjidil haram....duuuh pinginnya.... mencukupi agama, menyempurnakan ibadah, mengelilingi kaabah...... duuh...... pengen... huaaaa :'( aku pengin kesana, sumpah aku pengen tau seperti apa, aku pengen seperti mereka. aku iri tingkat dewa.

Duhai Rabbi.... bilakah hamba bisa menapak ke tanah suci......? :'( cukupkanlah rezeki hamba dan orang tua hamba.. panjangkanlah umur hamba, berilah hamba kesempatan untuk bisa menyempurnakan agama hamba... hamba pingin kesana... :'( pengin sekali....



   

0 comments on "aku pingin"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon