Jumat, 22 April 2011

that's why i've never been loving dorama!


to be honest, I'd love to watch movie in all genres like comedy, romantic, horror, action, film keluaran hollywood, ato asian, even it bollywood aku jg suka. wkwkwk. tapi sesukanya sama film, aku bukanlah penonton fanatik. terlebih lagi buat dorama, aku suka sih, tapi aku agak sedikit membatasi konsumsiku terhadap itu. kenapa? hehee ada alasan rada konyol dibalik itu semua

aku adalah cewe pribumi 100% yg dari mbah-mbah buyut aslinya ga ada gen blasteran eropa, cina, arab, apapun itu at all, that's why kulit aku langsat cenderung cokelat dan bukan putih, idung standang ga bangir2 amat dan badan aku jg ga tinggi2 amat, nyentuh angka 159an'cm syukur banget deh.. dan soal cowo, hehe aku jg punya selera cowo orisinil pribumi banget. klo kamu nanya siapa sih cowo guantweeng~ versi aku? jawabnya tegas: Bambang Pamungkas! *ini soal selera man.. lo ga setuju diem aja gyahaha!* :D oke dari sini aja sebenernya udah bisa ditarik kesimpulan kenapa aku ga suka dorama. soalnya cowo cowo disana cantik, bukan ganteng :D

alasan lain yg lebih utama atas kenapa aku kurang suka dorama adalah, karena dorama membuat kita bermimpi. dorama membuat kita berkhayal. dorama membuat kita berandai-andai, dan dorama menjerumuskan kita untuk membanding-bandingkan. juga karena dorama membuat aku jadi ribut sama si pacar tersayang. wkwkkw. kenapa, ya aku bisa jelasin dikit disini. Drama Jepang kek, Korea kek, ga ada yang ga romantis, ga ada yang ga nyuguhin adegan dimana saat kamu nonton kamu bakal senyum senyum sendiri, ga ada juga yg pemainnya ga cute abis. kamu nyadar ga setelah kamu(aku juga) nonton dorama kamu akan segera berkhayal.. "ya ampun... enak ya jadi dia..."  ato "pengen deh punya cowo kek itu..." ato minimal ni kamu bakal bergumam "so swiiiiiit......" sambil berlinang air mata. hahaha!

yaah romantisme2 dorama itu cuma di dorama man! ga ada di dunia nyata. er.. oke mungkin ada, tapi ga ada di dunia gw. cowo cowo cute itu juga, itu cuma di dunia dorama man! ga ada di dunia gw, cowo gw ga cute, dia item cokelat, dan sekarang rada gendut pula, brewokan, kumisan, jenggotan, buluan, hahaha.. dan cuek pula! ga romantis sama sekali.. so cute? ooh no, cute dari mana, sangar ada! *tapi gw cinta dia man! cintaaa~ ohohoho..*

so, klo nonton dorama cuma bikin aku membanding2kan, bermimpi, berkhayal, pengen ini itu macem di film, dan ujungnya bikin ribut sama si kebo sayang, well... itulah alasan aku lebih milih bikin mindset untuk ga suka sama dorama. walau dalem ati, yaa lumayanlah nonton sekali kali utk hiburan :P



  

0 comments on "that's why i've never been loving dorama!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon