Minggu, 27 Maret 2011

belajar jadi manager


ada banyak sekali barang yang ikut nimbrung di dalam wanna buy-list gw, mulai dari yg dirasa memang perlu sampe yg mere desire ga penting penting banget. dan jumlah duit yang gw punya ga seberapa. gw harus cerdas disini sehingga nantinya bisa memilah milah sesuai dengan prioritas dan bikin list itu jadi affordable.

saat ini pikiran gw terkotak kotak, terpisah menjadi beberapa bagian yg sebetulnya saling berhubungan. semuanya antara organisasi, kesibukan kuliah, rentetan tugas, persiapan kerja praktek, waktu untuk diri sendiri, istirahat, pacaran, shopping, nyalon, renang, nguli, nyawah, nyangkul, nebas rumput *ngga ding, beberapa hal terakhir hanya kelebayan gw semata :P*  ditengah sibuk sibuk itu, gw harus bisa jadi seorang manager yang baik agar semuanya tetap bisa berjalan tanpa saling ganggu, dan tanpa ada yang terabaikan.

hari ini saya temukan lagi betapa pentingnya arti sebuah systematization dalam hidup. kamu tau, kita semua sebetulnya manager loh, paling ga jadi manajer untuk diri sendiri lah... yok belajar jadi manager yg baik? :D

 
 

0 comments on "belajar jadi manager"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon