Selasa, 22 Maret 2011

theory? practice?


gw kuliah udah tiga tahun, nilai bisa dibilang bagus, tapi ga punya skill apa apa. komputer rusak gw ga bisa ngapa-ngapain, okelah..orang bilang emng sistem informasi bukan kerjaannya teknisi, tapi sebagai mahasiswi ilmu komputer, bisa 'ngobeng' keknya suatu kewajiban, citra diri yg melekat. #ciye bahasa gw. perlu bukti? ya.. gw berapa kali ketemu orang dijalan, mereka nanya ttg penyakit kompinya yg rusak. dan tepat! gw ga bisa jawab! mereka sih mana tau bedanya SI, IF sama SK, atau beda programmer,analis, teknisi hardware, software apa kek, mereka ga ngerti. yang mereka tau mahasiswi ilmu komputer harus bisa benerin kompi. WTH!

kasus lain. gw beberapa kali terjerumus dalam lobang yg sama, gw bahkan lebih parah dungunya dibanding keledai. lo para pendengar pembaca mungkin udah bosan baca cerita gw yg ngerasa salah jurusan ato apa. tapi beneran, hal itu masih mengusik gw sampai detik ini. sebuah mimpi yang telah lengket di hati dari jaman gw masih bocah, tapi ternyata ga bisa gw raih dan idup gw bener-bener melenceng jauh dari itu. gw jadi ga fokus dg apa yg gw jalanin sekarang, gw jadi ga tau apa yg gw mau sebenernya. ngeliat orang wisuda gw mau nangis! ngeliat orang meraih apa yg gw  ga bisa, gw mau teriak teriak! ngeliat mereka senyum gw sedih banget! iri parah! huhuhu gw ga mau jadi manusia SMOS coy.... yah well gw tau ini ngerugiin, dan ga ada untungnya bagi gw. gw tau, dibalik plan A kita musti nyiapin plan B. gw jg tau kita harus bisa nerima kalo hidup bukan fairy tale yg happy ending terus, gw tau hidup kadang berjalan ga sesuai rencana. dan gw tau klo ga semua mimpi bisa kita capai. gw tau banget!! tapi apa kenyataannya? gw cuma sekedar tau. implementasinya NOL BESAR.

inilah ruginya manusia yg paham teori saja tapi NOL BESAR dalam prakteknya.


   

0 comments on "theory? practice?"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon