Rabu, 09 Februari 2011

random (lagi)


Unpredictable thing was happend, Randen Tjandra Pratomo Samiadji Massaid a.k.a. Adji masssaid was die. I'm sad a lot. diam diam saya adalah fans setia beliau. bukan hanya sosoknya yang orang bilang macho,  bukan juga hanya badan tegap tinggi atletis yang memikat, tapi karisma yang dipancarkan dari seorang anggota DPR itu sungguh sungguh membuat saya cinta. beliau adalah salah satu putra terbaik bangsa, seorang ayah yang penyayang, seorang suami yang bertanggung jawab, dan seorang lelaki yang tampan. :hammer: selamat jalan mas Adji, Allahhumma firlaha warhamha wa afiha wa'fuanha...

peluh memenuhi tubuh saat saya nyoba nulis ini. saya baru saja selesai melakukan sebuah tugas suci :) "victory loves preparation", pernah denger quote itu? saya setuju sekali kalo ada yg bilang keberhasilan itu butuh persiapan, dan pagi ini saya telah melalukan persiapan kecil -tapi penting- untuk kembali ke kampus. that's : washing three pairs of shoes manually, by my hand, dengan bantuan sebuah sikat, deterjen segenggam, dan air seember gede. hahaha. iya! nyuci sepatu!

sedikit kejutan muncul dari dunia per-ilkom-an. you know what, semester ini perbaikan yang aku suka banget, terjadi. mulai dari kartu rencana studi yang bisa di isi tepat waktu no ngaret ngaret, jadwal kuliah yang nongol jauh hari sebelum kuliah mulai, dan penandatanganan kartu rencana studi yang terjadwal detil..! ya  saking detilnya sampe tanggal, jam dan ruangan juga dijadwalkan.  I swear to God, I'm happy to hear that. ini benar benar membantu, paling tidak para rekan mahasiswa ga ada cerita kesulitan nyari penasehat akademik masing-masing. :2thumbup

badan saya sakit-sakit semua, imbas dari maen banana boat sama hafiz gilang dan tiwi belum hilang juga nih.  sekujur punggung, pundak, bahu sakit semua. sepertinya saya butuh pijat refleksi. bibi urut oh bibi urut.. aku merindukanmu

     

0 comments on "random (lagi)"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon