Minggu, 20 Februari 2011

maaf (lagilagi) random


so long not see, ada banyak hal yang mau saya bagi. tapi (lagilagi) hanya berupa potongan kejadian dan pemikiran random saya yang ga terlalu panjang utk dijadikan satu post baru. menyesal (lagilagi) saya hanya bisa menghadirkan sebuah post merged dari ke-random-an pikiran tsb.

tadi bad shoe day deh! kebangetan! crtany saya kondangan ke nikahan sodara dari seorang temen, cukup mendadak dan tanpa persiapan memadai saya dandan seadanya, pke bju seadanya dan asal main comot sepatu sendal yg lama ga dipake terus cabut pergi. wuuuz. IDK, ternyata itu sepsen (baca: sepatu-sendal) ngelupas!!! dan lapuk!! saking ga pernah dipake kali ya. arrrrgh gila bete banget. untungnya, jurus cuek berhasil menyelamatkan saya.I have to go to get a new proper shoes as soon as possible (when I already get the money). haaa. 'victory loves preparation', saya makin terhipnotis dg kata kata itu. persiapan sebelum bertempur emng segalanya.

Vita, lagi di Palembang, dan masih akan berada d Palembang untk satu minggu kedepan. pengennya jalan sama dia ajakin temen2 yg laen, apa daya kuliah saya full senin-sabtu. mungkin kamis saya bisa ngeluangin waktu. pangen ngajakin dia wisata kuliner atoapa kek. ato nyoba ke waterfun. ato nyemplung lagi ke OPI maen pisang. kita lihat nanti.

belakangan saya cukup rutin berenang. saya suka renang, tapi ga mahir renang. oke, saya ga tau cara renang yang baik dan benar. itu jg mungkin yg bikin badan saya biasa aja, ga bidang selayaknya seorang perenang. ga masalah sih karena tujuan saya renang bukan utk mbentuk badan, renang memberi saya sensasi yg ga bisa saya katakan, memberikan refleksi. dan sekarang jadi candu buat saya. at least twice a month saya mesti nyemplung, kalo ga leher saya pegel. kaki saya kaku. dan badan saya rasanya berat sekali. 'refleksi itu candu' sepertinya emng benar.

saya baru saja menolak utk memberikan no hp pada seseorang. I happy to make friend, saya suka ngobrol sama siapa saja, dimana saja. dengan catatan selama itu yg umum umum saja. ngobrol dengan orang yg duduk satu kursi dlm bus adalah hal yg saya lakukan setiap hari. atau chat melalui facebook, yeah I feel free to do that. tapi GA BANGET klo udah nanya-nanya no hape utk smsan ato sekedar ngobrol kosong ga da juntrungan. saya ga suka, betulan saya ga suka. saya ga suka menjalin komunikasi dg orang yang tidak memiliki kepentingan scr khusus, melalui hp baik sms ato telp. bukannya sombong ato apa, hp saya on 24 jam untuk keluarga, sahabat dan orang orang terbaik saya, dan on 18 jam untuk rekan bisnis dan patner kerja saya. hp saya HANYA untuk mereka. berhubungan dengan hp adalah privilege bagi mereka, dan saya ga akan mencemarinya dengan menggunakan jalur pribadi (baca: sms dan telp) untuk ngomongin hal ga penting, ato pendekatan yadda yadda, ato bicara ringan ga jelas alurnya. maaf, no hp saya barang mahal. dan ini prinsip. silahkan kontak saya lewat facebook, mention saya di twitter, ato kirim email saja ke saya. maaf ya.

jaga hati, well, saya akrab lagi sama kata kata itu hanya saja dalam konteks yang berbeda. saya sedang berusaha menjaga hati sekarang. intensitas komunikasi antara saya dan sang pacar sedikit berkurang dikarenakan kendala utama : kesibukan. tapi selama saya bisa menjaga hati saya, tetap lurus dan teguh dengan apa yang selama ini saya pegang, itu semua ga masalah. saya harus jadi cewe tangguh. yg "meskipun komunikasi ga selalu, tapi hati aku tetap untuk kamu" #aah ujung ujungnya kita bicara ttg cinta.

what a messy face! iya! muka saya berantakan, jerawat dimana mana, kusam pula. heeeh. saya harus menurunkan tingkat stress nih. dan harus cukup istirahat, mengurangi jam bagadang juga tampaknya.

boros. kondisi keuangan saya morat marit. secara nominal sih masih diatas garis kemiskinan, tapi kok manajemennya seperti amburadul gitu. saya ga bisa membedakan mana uang yg mesti disisihkan lalu ditabung, yg memang jatahnya utk dibelanjakan (hehehe), atau yg mana seharusnya saya jatah utk ongkos perharinya. fyi orang tua saya tipikal orang tua yg ngasih duit bulanan ato mingguan. jadi kondisi finansial saya selama sebulan kedepan bergantung pada manajemen keuangan yg saya buat sendiri.

aaah saya terlalu penuh. saya harus mengosongkan jiwa biar lebih fresh lagi. saya semakin tidak produktif, tidak ada yg saya hasilkan akhir akhir ini. bahkan untuk menghadirkan tulisan bermutu dihadapan kalian saja saya tidak mampu.



    

0 comments on "maaf (lagilagi) random"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon