Rabu, 02 Februari 2011

belajar dari Youtube


masih liburan :). liburan ga selalu menyenangkan. seperti saya, meski waktu luang yg saya punya banyak banget tapi kocek yg saya punya terbatas, jadi apa yang bisasaya lakukan juga terbatas :( huhuhu naseb. tapi bukan berarti ga kemana mana itu ga fun loh. ada bnyk hal yg bisa kita cari tahu, kita pelajari :) dan youtube! itu adalah sarana tepat buat nambah ilmu secara fun! ^_^

ada yang pernah tau cara ngelipet baju ala ninja? ngelipet super cepet yg cuma perlu waktu 5 detik utk ngelipet satu baju? hehehe I do I do! hasilnya rapi looh. kemarin saya nemu videonya dan saya berhasil dg sukses praktekin sendiri. orang jepang itu kreatif ya, bahkan hal sepele gitu mereka kepikir aja buat nemuin tekniknya biar lebih efisien. coba klo para bibi lipet baju di Indo pake teknik ini, berapa banyak tuh tenaga yang bisa mereka hemat. berapa juga waktu yang bisa disisihkan utk ngerjain hal lain. waaaah...




    

0 comments on "belajar dari Youtube"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon