Senin, 17 Januari 2011

liburan? apa tuh? gue ga kenal


gue-elo mode : on

gue sebenernya ga gitu suka liburan, kenapa? soalnya gue adalah manusia yang almost ga pernah have a trip for holiday. that's mean liburan gw boring~ kaya sekarang ini ni, dari pagi ampe pagi lagi gue cm ngabisin waktu d ranjang melototin laptop-item-amat-berjasa punya gue smbil internetan. bokap-nyokap gue adalah tipikal pria-wanita karir yang sibuk ngantor, yg kerap pergi pas gue masih tidur dan pulang pas gue udah tidur lagi. mereka pekerja keras dan hampir ga pernah juga ngambil hak mereka untuk cuti kalo ga beneran kepepet. ini mungkin salah satu penyebab knp gue hampir ga pernah liburan. 

mungkin lo mikir, knp gue ga liburan ama temen/sepupu aja? well, bisa dipastikan klo gue ga punya sepupu seumuran. semua sepupu gue terpaut hitungan tahun diatas gue dan ini bikin rada sulit ngatur waktu, punya kesibukan sendiri-sendiri, gue libur mereka sibuk sama studi S2 nya, kerja, bisnis, ato emng mereka lebih interest ngerjain hal lain ketimbang pergi liburan bareng gue. gue ga tau. 

dan knp gue ga nyoba liburan breng temen? beberapa kali gue nyoba bilang ke bokap, berapakali juga dia bilang 'ga' buat gue. oke, bokap-nyokap gw emang protective banget. ditambah possesive pula. lengkap.

mungkin nanti kalo gue udah punya laki, gue baru bisa liburan.

gue-elo mode : off


0 comments on "liburan? apa tuh? gue ga kenal"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon