Senin, 24 Januari 2011

I do! and twice!


do you ever trap in one condition which you still can't escape your self despite you have tried so hard ? or do you ever feel like you be traded like a slave -nothing way to escape- who have to do something you don't wanna do? I do! and twice!

saya memang bukan manusia pemberani yang bisa dengan mudah berkata tidak, saya bukan manusia pemberani yang bisa memutuskan dengan mudah untuk bertindak radikal. saya tau saya seorang pengecut, sampai bagaimana orang memandang dan menilai saya pun jadi suatu hal yang sangat saya pikirkan.

saya iri dengan mereka yang punya keberanian untuk jadi orang betulan independen, yang ga mikirin bagaimana seseorang menilai mereka. saya iri terhadap mereka yang bisa dengan lantang berteriak "I'll do what I wanna do, no matter what those say".



  

1 comments on "I do! and twice!"

alibardadi on Senin, 24 Januari, 2011 mengatakan...

manusia itu dilahirkan dengan segala kelebihan dan kekurangan sesungguhnya manusia yang terbaik itu adalah manusia yang bisa menjadikan kekurangannya sebagai tolak ukur untuk menjadi lebih baik

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon