Rabu, 04 Agustus 2010

Mars Vs Venus


       "Tok tok..." pintu kamar saya diketok, ga lama setelah itu menyembul-lah dari balik daun pintu secongok kepala. saya pikir siapa rupanya Papa.
       "lagi apa dek?" terdengar kaku sekali
       "ngenet pa, knp pa?"
       "mau baca ini ga?" beliau lalu menyodorkan buku, so clumsy
       "apa pa?", "waah iyo iyo... dipinjem dulu y paaa"
       Papa cuma senyum, menarik kepalanya kembali, berlalu.

***

       "Adeeek......." kalau yang ini saya hapal, ini pastinya teriakan mama. Mama selalu histeris meski kakinya belum juga sampe di dalem rumah.
       "Dek sini dek, Ini naah Mama bawa ini naaah..." Mama cengar-cengir, "bagus loh bukunyo, temen-temen mama lagi ngantri nk minjem, tar kalo udah baconyo kasih mama lagi yee...."

***

*Sekedar mengingat yang lalu-lalu. Antara saya, mama, dan papa. Antara beda perempuan dan laki-laki. "Perempuan dari Venus, Lelaki dari Mars.."  itu orang-orang yang bilang, bukan saya. Entah benar begitu perempuan dan laki-laki adalah makhluk beda planet? whateva~


 

0 comments on "Mars Vs Venus"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon