Rabu, 04 Agustus 2010

Kaku Dalam Kelu


Tangan saya kaku, lidah juga kelu... kanapa ya aku ini? tadinya sih dibela-belain mau mem-post-kan sesuatu di blog ini, lewat hape malah, tapi keberuntungan sepertinya ga berpihak karena setalah pencat pencet keypad lumayan lama hape butut saya mendadak mati, lobet katanya. anehnya pas sekarang setelah dibelabelain juga nyalain si toshiba, semua ide malah ilang. hemm, mungkin bukan ilang, tapi buyar. terlalu banyak yang saya pikirkan dan saya niatkan untuk di bagi disini hingga bertubrukan satu satu, pecah, dan terbuyar. 

lalu, apa yang saya bicarakan disini? Sepertinya harus cepat-cepat diakhiri deh, sebelum tulisan ini nganar terlalu jauh.



  

0 comments on "Kaku Dalam Kelu"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon