Selasa, 10 Agustus 2010

2 Tahun Lalu


OMG! Saya kehilangan beberapa files penting! Hei hei hei aku panik!!! Dan degan suksesnya si  toshi saya diubek-ubek isinya. Seluruh direktori saya jelajahi, tetap NIHIL! Files itu beneran ilang!!! Tapi belakangan saya baru ingat bahwa files itu tidak betul betul hilang kok , hanya ter-hidden. Sebenernya sih, dengan sengaja saya hidden! due to privacy. Gimana bisa lupa, sih?  Disini anda bisa lihat betapa terkadang saya menjadi manusia paling bego sedunia. Memalukan.

Sukses menemukan apa yang saya cari tidak menghentikan kegiatan eksplorasi yang saya lakukan, jemari saya masih saja menari di atas touchpad menggali dan terus menggali lebih jauh ke dalam drive-drive toshi.  Ergh, kurang familiar rasanya, mulai dari OS, tata letak, tombol, shortcut, dan apapun.  jujur saya lebih suka mengunakan acer saya yang lama ketimbang si  toshi. Tapi apapun yang bernyawa pasti mati, kan? Begitu juga nasibnya acer: cover pecah, engsel patah, dan lainnya, dan sebagainya.

Penjelajahan saya terhenti disini, E: \picture\unsri poenya\ppk. Direktori (luar) biasa yang isinya file jpg semua.
Ada rasa haru saat memandang foto-foto itu... Rupanya dua tahun yang lalu saya pernah tenggelam dalam euforia menjadi ‘maba’, yang dengan antusias sekali pengin tau ini-itu, apa ini-apa itu, semua tentang kampus, semua tentang dosen, semua tentang kuliah.

Tapi, Kemana perginya keceriaan yang terekam dalam foto-foto itu? Kemana larinya binar mata khas ‘maba’ kala itu? Kenapa semangat yang dulu pernah terpatri dalam jiwa dan langkah kaki kini enyah, tiada lagi.

Bungkam. Saya tertegun. Sepertinya ada sesuatu lebih penting,  yang hilang.



   

0 comments on "2 Tahun Lalu"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon