Senin, 06 Agustus 2012

Trance


Saat ada suatu hal yg gw pengen share ke orang tp kondisinya sedang tidak ada yg memungkinkan untuk mendengar cerita gw.. maka gw akan galau. Well gw adalah orang yg sangat gemar bercerita. Dibilang bawel jg enggak sih, tp ya bisa dibilang extra extrovert. Untuk meredam rasa galau itu pertolongan pertama yg gw lakukan adalah : nulis! hehehe. Meski bukan penulis yg berbakat dan pemilihan diksi gw ngasal serta ga berseni, tapi bagi gw nulis itu adalah suatu kebutuhan. FYI gw udah nulis diary sejak gw kelas 2 SD. dan kebiasaan nulis itu sempet stop karena emak gw selalu kepo dg apa yg gw tulis. bhahaha. gw ngambek ga mau nulis lagi. jadi ceritanya meski masih bocah gw udah nganggap penting banget yg namanya privacy.

saat ini gw pengen cerita. cerita tentang gw. tentang hal yg ga penting bagi elo para pembaca. yaaa kadang nulis beginian bikin gw mikir apakah gw terlalu self center? terlalu hmm apa ya.. terlalu "aku-isme" begitu? tapi gw tetep akan nulis kok no matter what you say. bhahaha. lagian pede banget, emg tulisan gw ada yg baca apa ya? wkwkwk. so untuk elo yg ga mau terlibat terlalu jauh dalam cerita gw cukup sampe disini bacanya, post ini akan gw potong pake jump-break sehingga ga menuh-menuhin blog gw. cz, psst.. gw kasih bocoran, post ini bakalan panjang...

mungkin ada baiknya gw membagi cerita gw kedalam beberapa bagian ya, bukan apa-apa tujuannya cuma biar lebih terstruktur aja dan ceritanya ga kepanjangan dan ngalor ngidul kemana-mana. hahaha. oke post bagian ini kita cerita tentang keanehan yg gw sadari ada dalam diri gw. 

sekarang umur gw 20 tahun. duduk di semester delapan dan sedang harap harap cemas menunggu jadwal sidang skripsi keluar. banyak yg heran dg umur gw yg masih segitu muda untuk ukuran mahasiswa semester delapan. apakah gw siswa akselerasi? enggak. tapi gw emang udah mengenyam bangku sekolah semenjak usia gw 2,5 tahun. apakah gw becanda??? enggak!

 jaman itu playgroup belum ngetrend di kota gw, alhasil emak gw menyekolahkan gw di TK. Entah apa alasan emak gw mendaftarkan gw ke TK di usia yg sebegitu belia. well 2,5 tahun itu batita man! tapi kata emak gw "elu sebenernya kagak diterima di TK neng. tapi mau begimane elu nya nangis saban hari mau sekolah ya emak pusing denger lu nangis mulu." bhahahha. ya ya ya banyak anak seumuran itu yg untuk bicara aja masih cadel. tp kata emak gw, gw enggak. gw bicara dengan lancar dan lantang. membaca dan berhitung dengan piawai.  gw ga pernah ngompol. dan gw ga kenal yg namanya ngedot. tapi gw nenen sama emak sampe gw kelas 2 SD bhahahha (ini juga stop gara-garanya adek gw lahir, jadi nenen nya buat adek gw wkwkkw). prestasi gw bisa dibilang baik. gw nulis halus kasar dari pertama gw bisa nulis. dan gw selalu ranking satu di kelas, yaa ralat, engga selalu juga sih.. hehehe seenggaknya sampe gw tamat SD.

entah apakah mengenyam bangku sekolah di usia terlalu muda yg menyebabkan keanehan-keanehan ini. Gw selalu jadi anak paling muda di kelas (dari TK sampe kuliah ini jg. fyi gw adalah mahasiswa termuda di angkatan gw) tapi anehnya ga begitu dg jiwa gw. gw bisa dibilang punya jiwa yang tua. ga sesuai sm umur gw. dulu saat temen temen gw main boneka, main bongkar pasang.. gw sama sekali ga tertarik, "itu mainan anak kecil". sekarang pas temen gw hedon karaoke, shopping/hunting baju-baju ato barang barang yg fashionable, dll gw jg kurang tertarik "ah macam abege saja". ketidakcocokan pola pikir inilah yg jadi penyebab gw selalu merasa terasing. dari jaman gw kecil gw kesulitan mencari seorang sahabat yg klop banget sm gw. Gw ga punya kesulitan sih dalam hal memulai untuk berteman.... dimana-mana gw dikelilingi banyak teman.. tapi untuk merasa nyaman lahir batin, dekat dan terbuka, well orang-orang biasanya cenderung membuat jarak sama gw. Ga ada yg bilang begitu, tapi gw merasakan. Dan ini bukan salah siapa siapa.. karena kecocokan batin itu ga bisa dipaksa. ya ga sih?

hmm, terus... ingatkah elo kapan pertama kali elo ngerti yg namanya ML? SD kelas 5? kelas 6? apa SMP? hehehe... soal yg satu ini gw udah ngerti pas gw kelas 2SD. dari mana? ada yg ngajarin gw? enggak. gw ngerti sendiri tanpa ada yg ngajarin.

ceritanya gw mimpi bokap gw ML sama pengasuh gw. di mimpi itu gw liat dengan jelas bentuk penis dan vagina. perlu dicatat, di umur segitu gw ga pernah liat bokep ato apa, gue ga pernah punya visualisasi dari buku ato film ato cerita ato apa tentang hal-hal berbau seksualitas. gw cuma bocah biasa. Parahnya gw juga merekam dengan jelas tentang proses intercourse di mimpi gw itu. Detail. intercourse dengan posisi konvensional, perempuan dibawah dan laki-laki di atas. ARRGH TIDAK!!! DULU GW CUMA ANAK KELAS DUA ESDE!!!! INI ANEH??? lebih dari sekedar aneh, INI MENGERIKAN. dari mimpi itu gw jg ngerti klo proses itu yg punya andil terhadap terciptanya adek bayi. gw ga bohong. gw ga lebay. hiks. ya begitu anehnya gw. dulu pas gw mengalami mimpi ini gw seperti "ooo begitu toh.." gw dengan dewasanya ga nanya ke emak perihal mimpi gw.. bahkan sampe detik ini. emak gw ga tau kalo anak gadisnya mengerti hal hal begitu dari kelas 2SD. dapet wangsit dari mimpi pula! bhahahha.

lagi, gw bisa bahasa jawa. padahal gw 100% orang sumatera. lahir dan besar di sumatera. dan ga pernah sama sekali tinggal di jawa. tetangga gw di rumah lama tempat gw tumbuh besar jg orang sumatera semua. tp dulunya gw emang pernah diasuh sih sama orang jawa... hehehe oke oke mungkin yg satu ini ga aneh yaa.. yawdah kita coret aja deh dari daftar keanehan gw. bhahaha.

keanehan satu lagi.. gw sama sekali ga penakut. cerita cerita hantu ga mempan untuk nakut-nakutin gw. kalo listrik mati gw ga teriak-teriak ketakutan. yg gw lakukan langsung berjalan dengan meraba-raba mencari lilin dan korek api. Gw tidur sendiri dari kecil. dan akrab dg penampakan yang tidak lazim juga dari kecil. bagaimana ceritanya? kita sambung di post selanjutnya. see you!


  

0 comments on "Trance"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon