Jumat, 17 Agustus 2012

dirgahayu indonesiaku!


selamat hari kemerdekaan Indonesia tersayang... :') setiap tahun, 17an selalu saja terasa haru, dan semangat patriotik seakan membuncah di dada. tapi bagi gw ga ada yang bisa mengalahkan kenangan-kenangan masa kecil pas 17an.

yaa lomba sana sini. hias ini itu. nyanyi lagu perjuangan. dan pastinya ikutan upacara bendera doong. hehehe...

semenjak kuliah gw blm pernah ikut upacara lagi.. baik yg upacara 17an maupun upacara tiap hari senin. sedih juga sih ya... kangen masa-masa gw SD kelas 5-6 pas gw dan temen sekelas jadi petugas upacara pake seragam putih-putih, sepatu hitam, merah2 dileher, dan pecinya itu loh. wkwkwk... gagahnya. anak sekecil itu klo dipikir2 lucu jg ya.. hahaha

barusan liat twit temen sd ttg formasi petugas upacara kala itu.. gw jadi ikutan nostalgia dan senyam senyum sendiri jadinya. gw jadi pengibar bareng cantik dan putri. olive pemimpin obade, ribbon pemimpin upacara, olam pembawa pancasila. meigi protokol. eka baca uud. febri baca doa. ivan baca ikrar hidup bersih. haaa? apa? ikrar hidup bersih???

- - ' shock sendiri begitu tersadar klo gw ternyata telah melupakan ikrar hidup bersih ini selama lebih dari 10 tahun... thx God hari ini gw inget klo gw telah berikrar untuk hidup bersih dan care thd lingkungan bahkan dari jaman gw kecil banget.

ya lah teman teman.... mari kita mengisi kemerdekaan dengan hal bermanfaat, turut serta melestarikan lingkungan, jaga kebersihan, hemat energi, gunakan air dengan bijak, dan laksanakan prinsip 3R (reduce, reuse, recycle) untuk selamatkan bumi indonesia. MERDEKA!!!

0 comments on "dirgahayu indonesiaku!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon