Kamis, 16 Agustus 2012

paket hemat : cantik + tajir = populer


*siulsiul* gw adalah ratu kepo, dan jgn sekali-kali meragukan kemampuan kepo gw. bhahaha. gw bukan org dg pergaulan tingkat atas dan gw ga populer.. hiks. tp gw pemerhati mereka-mereka yang ehm! sebut saja kalangan seleb di kota gw.  well ga ada untungnya tp untuk knowing every particular object itu menyenangkan sekali, seenggaknya gw ga ketinggalan info ttg apa yg lagi in di kota gw.. dan hal hal apa yang lagi tren dan biasa dilakukan para kaum seleb itu *garukgaruk* sepertinya ga penting ya? haha sudah2 tinggalkan saja halaman ini.

selain bakat kepo, gw jg punya bakan menggeneralisir dan menganalisis sesuatu. seperti malem ini setelah ngepoin cewecewe seleb lokal yg cuantik cuantik itu gw terbesit suatu ide yang mungkin bisa diangkat jadi skripsi temen-temen jurusan antropologi. bhahaha. *jengnjeng jeng*.... "analisis korelasi tingkat kecantikan dan berduit terhadap nilai ketenaran dan pergaulan seseorang" hahaha. gimana gimana?? menarik bukan??? gila. ga penting banget.

cantik? maaaan d dunia ini ternyata (oke jgn dunia, itu terlalu luas. gw persempit aja jd lingkup kota gw - kota yg kecil ini) kalo mau tanding cantik-cantikan maka akan ada banyak cewe disono yg cantik cantik abissss dan modisss dan sepertinya phisically mereka ga kekurangan suatu apapun. kulit muyuss, muka simetris, stylish, fyuuh alangkah indah ciptaan Allah

duit? kaum seleb itu bisa dibilang semuanya berduittt... (yaa meskipun ga berduit pada kenyataannya -siapa tau banyak utang- mereka keliatan berduit) dengan sedikit menyesal gw hrus mengungkapkan bahwa yang cantik2 tadi rata rata berduit.. anak orang hebat. pergaulannya hebat. bawaannya jg hebat.. tunggangannya juga hebatt. wuiih. hmmhm bisa jadi cantiknya kaum seleb tadi karena mereka memang berinvestasi disana... yaa u know lah ya.. perawatan gitu deh

tenar? seseorang bisa tenar kalo dia punya sesuatu yg lebih pastinya. katakanlah ada yg populer karena cantik, ad yang populer karena tajir. dan yang beruntung punya keduanya cantik dan berduit td biasanya otomatis tenar man...

bagaimana dg kecerdasan? sayangnya gw menemukan kalo variabel ini ternyata ga terlalu berpengaruh ya. walopun ada yang udah cantik, tajir, populer, pintar pula! waaaa emaaak.... betapa gw merasa terintimidasi kalo disandingkan dengan makhluk dari golongan ini. *nangisbombay*

kesimpulan: cantik+tajir+populer itu belinya sepaket.

0 comments on "paket hemat : cantik + tajir = populer"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon