Minggu, 27 Mei 2012

YouTube!


Ada Apa Dengan Cinta
Eiffel I'm in Love
Janji Joni
3 Hari Untuk Selamanya
Kala
Pintu Terlarang
Keramat
The Lover
Sex is Zero
Sex is Zero 2
American Pie
..
..


gw lumayan suka nonton. tapi ga maniak juga sih. selain ngopy data donlot-an orang (ahahha pembajakan), gw suka ntn di youtube. dan di atas itu cuma beberapa film yg (gw inget) ditamatkan lewat sreaming di Youtube. yeahmungkin lo bingung, cz beberapa adalah film dg genre dewasa. hahaha.

Ga, gw bukan penyuka film semi kok..... awalnya iseng doang klik judulnya, dan begitu gw nonton komen gw adalah waduuuuuuh... ini film agak agak gimana gitu.... i just wondering kenapa ni film bisa lolos di Youtube? FYI The lover, Sex is Zero 1 dan Sex is Zero 2 itu film dg adegan seks eksplisit loh... bukan cuma kissing2 gitu. I wonder, gimana kalo adekku nonton itu?? rusaklah generasi bangsa ini kalo masih muda tuh otak udah diracun sama adegan adegan dewasa yang bisa diakses sama siapa aja. :(

0 comments on "YouTube!"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon