Rabu, 16 Mei 2012

emotion. ambition. passion.


tentang hal itu kamu tidak perlu mempertegas apa-apa karena aku bahkan lebih tau dari kamu, lebih tau dari manusia manapun di muka bumi. kenapa? KARENA AKU YANG MENGALAMI. bacotmu itu ga make sense dan cuma merusak mood saja. memporak-porandakan semangat yang sekian lama aku bangun. Just shut up your fucking mouth! menyedihkan. kamu sebetunya bahkan tidak mengerti tentang apa yang kamu tertawakan.

kamu pikir kamu hebat? tertawa? merendahkan aku menganggap aku dungu. tapi lihat nanti saat aku seusia kamu. lihat pencapaian apa yang bisa aku peroleh. aku akan buktikan kalau aku bisa, atau jangan panggil aku Nabila.

iya! aku sesumbar! lihat nanti.. kamu cukup duduk manis dan tunggu roda waktu berputar. setelahnya bersiaplah untuk kehilangan senyummu, kehilangan mukamu.



cuma potongan cerpen. why so serious?

0 comments on "emotion. ambition. passion."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon