Minggu, 27 Mei 2012

when we meet. when we play. I'm in love.


sekitar 17 tahun lalu. it was the first time i touched guitar. haha lebay. dulu pas kecil, pas TK gitu deh, suka ada gitarnya temen om-om ku yang nganggur dirumah.. fyi gw diasuh oleh adek adeknya mama yang cowo semua. bisa di bilang gw lumayan akrab juga dg gitar.. megang megang gitar bukan barang aneh gitu deh. tapi cuma megang doang! bahkan om-om ku, no one can play it well. darah musik di keluarga gw ga gitu kental tapi gw yakin ada mengalir meski sedikit. kami semua adalah pemusik kok, penyanyi, walaupun level nya cuma level kamar mandi. hahaha.

sekitar 9 tahun lalu. it was nice. jaman SMP gw bukan sosok abege feminim yang cewe banget. temen gw banyakan cowo. temen cewe yg gw punya pun adalah cewe-cewe siluman yang setengah cowo. kita semua anti rok, anti jepit rambut, anti bedak. kita ngelompatin pager, kita manjat atap, main layangan, ngejer kambing. wajar kalo saat itu ga ada abege cowo yg suka sm gw hahaha. gw macam preman. dan wajar kalo first love gw kabur... gw sih.. ga ngaca dulu -_-

sekitar 9 tahun lalu, was the first time I play guitar. mencoba menekan setiap senar di kolom kolomnya, mengingat setiap formasi jari dari tiap chord yang gw coba mainkan, dan membuat singkron antara petikan dan lagu yang dinyanyikan teman teman. and I fell in love. kalo bencong bilang mah : akika jatara cintami. aku jatuh cinta.

dari sana perjalanan kami dimulai *ciyeee* gw mulai nodong para cowo cowo untuk ngajarin gw main gitar... mulain dari chord dasar C, G, dan F akhirnya gw bisa mainin lagu lagu sederhana. skill gw cukup berkembang sampe tahun ke dua gw duduk di SMA. setelah saat itu skill gw gini gini aja. lagu yg bisa gw mainkan juga itu itu aja. hmmm. di awal tahun kmrn, gw menyertakan " belajar beberapa lagu baru dan upload permainan gitar gw di youtube" di resolusi nomer sekian. tahun 2012 masih nyisa 7 bulan lagi. gw masih punya waktu untuk make it true. semoga ada kesempatan ya..

kecintaan gw pada gitar, bikin gw cinta juga sama pemain nya. karena gw ga lihay main gitar.. makanya gw apresiasi banget orang-orang yg bisa main gitar dg baik. apalagi sambil nyanyi.. apalagi kalo suaranya merdu... apalagi kalo gayanya keren... apalagi kalo mukanya ganteng.. (Plak!!!! kena tabok) deuh...... meleleh... apalagi liat sung ha jung tuh, gitaris korea. aduuuuuuh tubuh berasa lemas ga bertulang. unfortunately cowo gw ga bisa main gitar -_- sama gw jagoan gw deh.  ya ya dia drummer, mana ngerti main gitar.


  

0 comments on "when we meet. when we play. I'm in love."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon