Jumat, 13 April 2012

sad ending


masalah  yang paling sering gw alami itu adalah manakala rencana yg gw susun berjalan tidak sesuai dengan apa yang gw harapkan. masalah paling mengiris hati itu adalah manakala pencapaian gw ga bisa bikin emak bapak senyum bangga.

kemarin gw doa sama Tuhan, gw minta dipecut biar semangat gw berkobar. bisa jadi ini jawaban dari doa gw. tapi kenapa jalannya begini?  kenapa pecutan itu justru muncul dari sebuah kegagalan? mungkin kemarin pas gw doa, doa gw kurang lengkap.. harusnya gw berdoa "Ya Allah Ya Rabbi, berikanlah hamba semangat, dengan cara yang menyenangkan, dengan menambah nikmatMu kepadaku.." ya... doa pun Tuhan kita mau yg spesifik sepertinya.

waktu gw abis man! berapa bulan ini udah? gw harus bisa mengejar ketertinggalan gw. sekarang. ah kurang greget. SEKARANG!!

0 comments on "sad ending"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon