Sabtu, 21 April 2012

Gw Pengen Ngomong ke Elo....


Disaat banyak masalah dan hal-hal yg bikin pecah konsentrasi, blogging adalah salah satu hal yang gw hindari. Alasannya karena blogging pasti makan banyak waktu, kegiatan blogging gw pasti berakhir di blog-blog orang, youtube, forum review kosmetik, online shop, yada yada.. habis dong waktu gw! iya. -_-'

Tapi ternyata skrg gw blogging juga nih..? piye mbk. hehe. Well... karena kadang-kadang ada beberapa hal yg ga bisa gw tampung sendiri yang ga pas aja kalo gw bagi ke sahabat, pacar ato mama. Makanya ujung-ujungnya gw balik lagi kesini... Menulis, curcol begini, bagi gw sebetulnya bukan hobi. tapi, gw nulis karena gw butuh.

belakangan, gw khawatir sama seorang sahabat gw yg telat puber. Andai ya seorang sahabat -yg namanya bermain-main dlm pikiran beberapa hari terakhir- sempet baca ini. hmm walopun kemungkinannya kecil karena gw tau dia ga suka baca... dan jangan-jangan dia malah ga tau klo gw nulis blog. -_-'

beberapa waktu terakhir dia ini berubah jadi bandel. gw ga tau apa yang dia cari lewat tindakan-tindakannya yang menurut gw kelewatan. bukan sekali. bukan dua kali. tapi berkali kali. gw pengen marah-marah sebenernya sama dia, tapi ingeet gw siapa? apa gw pantes ikut campur gitu?

GUE EDIT- karena biarlah dia sendirilah yg berpikir mau dibawa kemana hidupnya. it is up to you.

0 comments on "Gw Pengen Ngomong ke Elo...."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon