Kamis, 10 November 2011

Gil (Ganteng) Ofarim


tadi pagi tiba tiba ada melodi lagu yang bermain-main di kepala saya, Gil Ofarim Its your love! ya ampuun ini adalah lagu yang dulu pas saya masih bocah sangat saya suka dan saya puter vcd nya saban hari. yaa jaman dulu vcd adalah satu hal keren dan top banget hari gini tapi udah hampir punah aja. Nah salah satu lagunya Gil Ofarin ini ada di vcd westlife seinget saya... yang paling saya suka ya itu tadi It's Your Love, selera musik saya bisa dibilang tinggi juga nih untuk ukuran bocah umur sembilan tahun wkwkwkw..

buat yang pada ga tau / lupa sama Gil, saya kasih clue deh, ini cowo pas nge-hits jaman 1998-2000 (saya SD) doi masih remaja gitu badan kurus dan rambut panjang lurus sepinggang. kebayang ga? hmm oke oke ini nih fotonya..



inget?? ato emang kamu ga pernah tau sama ni orang? hehehe ga papa deh saya ceritain dikit ya, Gil Ofarim (Gil Doron Reichstadt Ofarim) seorang yahudi berdarah Israel (bokapnya Israel) tapi lahir dan gede di Jerman, sekarang umurnya 29 tahun. ya bisa dibilang foto-foto di atas itu udah kadaluarsa lah sekarang dia punya rambut yang lebih pendek, jambang dan jenggot, juga bulu dada yang lebat.. nyahahahah!!





Gil ga lagi bersolo karir, tapi bikin band beraliran rock, ga pop macam jaman dulu. Nama band nya kalo ga salah Zoo Army gitu deh, dan terbaru sih namanya Acht.








yaah tiap orang memang dari tahun ke tahun berubah banyak, dan Gil juga berubah banyak. and if you wonder itu rambut kenapa gondrong gitu.. well, emang dari bokap dan sodaranya juga rambutnya gondrong. bokapnya Gil, Abi Ofarim adalah musisi juga ngetop pas jaman 50an keknya, coba deh googling. dan sodaranya Gil, Tal Ofarim juga gondrong. Tal sekarang gabung juga di Acht. ntu foto di atas yang Gil bedua sama orang, nah itu si Tal. Mirip yak. dan nih Gil and his Daddy, Abi Ofarim.



oia lupa, download deh Its Your Love disini, ni lagu asik banget uy!

 sumber gambar 1 2 3


    

2 comments on "Gil (Ganteng) Ofarim"

vesy on Senin, 14 November, 2011 mengatakan...

Gud, aku td pagi gda kerjaan (kebetulan kerjaan lg gda c) trz boring n mulai mengingat2 masa lalu, masuk ke youtube n mulai search 1 per 1 lagu jamn dulu aku sukaaaa banget (ampe sekarang deh).. stevie b, trus inget, GIL (its your love),,dulu aku tw gil dr vcd westlife (waktu itu aku masih unyiilll bgt) sama ky cerita kamu,, searching2 eh di anter om google ke blog kamu,, siippp... GIL d LEGEND,, kl dulu aku mpe yg naksir berat gt ma gil, pdhl lum cukup umur wat suka2an, hahahah... memory yg indah :D ..

Nabila Ibrahim on Jumat, 18 November, 2011 mengatakan...

iya tuh bener banget, klo inget jaman kecil dulu dimana aku habis pulang sekolah langsung puter vcd buat dengerin Gil, aku suka senyum sendiri hehehe.

klo sama the moffatts suka ga? temennya Gil tuh. hehehe

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon