Kamis, 16 September 2010

Ransel oi Ransel...


ngidam ransel... ssluurp... saya bosan dengan backpack export yang sudah menemani dua tahun ini. selain reslitingnya yang patah mematah, sebetulnya kondisi si hitam masih layak pakai sih.. tapi ransel baru yang lebih girly mungkin bisa menambah semangat saya kuliah. haha... mungkin... wkwkw  ngasal deh ni, emang sebegitu besarkah korelasi antara ransel dan semangat kuliah?? entah.

hunting punya hunting ada sih ransel satu inceran. saya pengen yg mirip mirip punya si tiwi. simple, muat laptop. dan ga sangar kaya si item. kayanya adem aja klo kuliah pake ntuh tas. tiwi beli 200ribu (udah diskon), itu jg ga tau apa sekarang masih dijual ama tokonya. hunting punya hunting lagi, saya browsing tuh barang di inet, dan beneran nemu!!! barangnya mirip, ga persis sih tapi sedikit banyak yaa sama-sama menarik hati saya. saya PM lah orang yang jual... eh mengecewakan ternyata warna yang saya incer udah ga ada, mau restock juga bahannya lagi kosong. ooiii naseeeeep.... naseeeep....

Idul fitri kemarin saya dapet pemasukan lumayan juga nih dari salam tempel para om-tante dan uwak-uwak.  hehe sodara sodara ibu dan bapak saya emang baek-baek. peduli aja sama keponakannya yang  bokek ini, ahaha.. singkatnya, ada lah duitnya kalo mau beli ransel 100ribuan mah.hoho~

ransel oi ransel... come here! come to mama! wkwkwkwkw...


    

0 comments on "Ransel oi Ransel..."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon