Kamis, 16 September 2010

Bodo Ah


Saya bukan orang yang bisa dengan pandai menutupi perasaan. Sedih, senang, atau apapun itu akan mudah sekali anda lihat karena jelas tergambar dari raut wajah dan bahasa tubuh saya. Ketus, beberapa teman menilai saya begitu. tidak heran sih sebetulnya, saat saya tidak suka pada seseorang saya akan dengan lantang bilang : "Aku tidak suka caramu!" , bicara apa adanya dan keluarkan semua unek unek saya, saya pikir lebih baik begitu kan daripada mengumpatnya diam diam. toh dia tidak akan pernah tau ketidaksukaan saya kalo saya ga bilang, kan? 

dibilang orang yang transparan dengan apa yang saya rasakan.. hmm sepertinya ga juga. Kadang ketidakkonsistenan juga menyambangi. apa yang saya rasa juga kerap saya simpan sendiri. masalah, ketakutan, cemas, rasa iri, ah semua itu lebih baik saya simpan sendiri.

Singkatnya, saya bingung. Sebenarnya apa yang mau saya ceritakan disini?



   

0 comments on "Bodo Ah"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon