Selasa, 23 Maret 2010

Tulis...


Salah seorang kerabat dekat meninggal dunia kemarin, dan hari ini funeral yang cukup melelahkan, tapi sudah sedikit 'terbalaskan' juga dengan tidur selama 2 jam barusan. Malam ini acara tahlilan digelar, i wish i were there ditengah kerabatku yang lainnya, tapi apa boleh buat malam ini tempatku di kamar saja... sedikit berat di kepala sisa letih tadi siang masih menyisa.

Saya merasa berdosa pada eddy, karena harus ingkar janji dikarenakan kesibukan dak terduga yang merusak jadwal. beberapa hari yang lalu saya berjanji iuntuk membantunya mendiskusikan sebuah program komputer yang dalam pengerjaannya sedikit tersendat. Kedokter, Takziah, dan bla bla bla membuat semuanya kacau, maaf yaaa...

Saya juga merasa sangat berdosa pada bintangku, yang begitu aku cintai. Sungguh, aku tidak bohong! aku mencintaimu dengan segenap jiwaku! Saya adalah manusia bodoh  yang mudah sekali tersulut ego nya. hal kecil dan sepele terkadang menjadi berarti sangat besar bagiku. kenapa? aku juga tidak tahu. ada yang beda dari diriku. Bukan mauku begini sayang... :( Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu... :( 

Saya juga merasa berdosa pada para pembaca Caprice. Sangat menyesal lagi, tak ada infoo dan pengetahuan yang bisa saya share disini... Sekedar tulis.... What i think is what i write..

0 comments on "Tulis..."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon