Senin, 15 Maret 2010

Happy Birthday, Pangeranku..


Aku bersimpuh menengadahkan tangan pada Dia sang pencipta kita,  memohon untuk kesehatanmu, kebaikanmu, keberkahan umurmu, serta kedewasaanmu. Semoga dirimu terus menjadi sosok pribadi yang lebih baik, yang lebih bijaksana dalam menjalani lika liku hidup, yang diberi kekuatan untuk menjalani perjalanan panjang yang telah menanti didepan. Untukmu aku berdoa, Pangeranku. Selamat ulang tahun yang ke 21. Semoga panjang umur, ya, Cintaku... (Didik Krisna Dwipayana, atas miladnya yg ke-21)

Lama tak update.. tepat satu minggu! akhir akhir ini saya seperti kehilangan semangat untuk menulis :( Ulang tahun orang terkasih yang akhirnya jadi pemicu untuk saya memperbarui posting di blog ini. Luv U, Sayang, Happy birthday..

Mau mulai nulis darimana nih yaa.. oke lebih tepatnya, apa yang harus saya tulis disini? hehehe. Yak, lanjutan on my mind yg kemaren deh. Menimbang jam PBO dan PemVis terlalu berharga untuk ditinggalkan, akhirnya saya beneran mengambil opsi satu, tidak hadir dalam acara pemungkasan 9C's mision. :(( kecewa? Ya~ tapi apa mau dikata, y wes lah.. Sadar diri, karena ketidakhadiran saya pas lagi 'repot-repot-nya' jdinya ga peduli tepatnya kehilangan pikiran untuk tanya2 masalah honorarium yang seharusnya membayar  letih dan bulir keringat yang telah kering dibadan, tapi sekarang bodo aah mau dpt ya bgus, kagak dpt juga wes, yg penting pengalaman dan sertifikat penyelenggaranya itu..! hahaha!  *menghiburdiri* itung itung sekalian ngebagus2in CV ntar, n seenggaknya pengalaman jd EO. Oia, kabar baiknya, acaranya sukses walaupun tanpa saya disana.. *acara paan sih? heheh penasaran? penasaran? :P*  secepetnya review acara bakal saya publish disini, just wait soalnya foto2nya msih di temen.. hohooo~





0 comments on "Happy Birthday, Pangeranku.."

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon