Jumat, 24 April 2009

Tentang GTR -Goresan tanpa Rupa-




Blog kedua saya-yang semoga saja bisa jadi sebuah blog yang terpelihara- hehehhe.. Goresan Tanpa Rupa hanya berisi ragam tulisan ringan yang telah berhasil menggores dan memenuhi pikiran, serta hati saya tentu saja! :D

Sebetulnya sudah lama terbesit keinginan untuk menuangkan ide dan pikiran di dalam sebuah blog, tapi keterbatasan kata2 sepertinya menghambat keinginan saya itu... Karena tidak jarang banyak sekali ide yang bersarang di kepala namun tidak berhasil tertuang menjadi sebuah karya tulisan- maklum saya bukan seorang yang punya bakat menulis yang baik.

Jujur saja saya jauuuh lebih suka menjadi seorang penikmat tulisan, ketimbang menjadi seorang penulis. Walaupun saya sadari, menulis bagi saya terkadang bisa memberikan kepuasan batin dan sensasi yang berbeda.hihihi.^^

Goresan Tanpa Rupa, semoga saja bisa menjadi cerminan dari sisi lain hidup saya dan sebuah sebuah bukti kalau saya bisa menghasilkan sebuah karya. hihihi... Walaupun hanya sebuah kaya picisan misalnya. *picisan?? semoga saja tidak.

0 comments on "Tentang GTR -Goresan tanpa Rupa-"

 

Precious Caprice! Copyright © 2010 Proper Gift is Improved by Nabila Ibrahim for Precious Caprice Flower Image by Dapino Header effect an template color By Ipietoon